/
/
5 Hari Menjabat Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede Tandang ke Tokoh Agama Cicurug

5 Hari Menjabat Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede Tandang ke Tokoh Agama Cicurug

Kapolres Sukabumi tengah berbincang dengan KH Hasan Bassri, didampingi Muspika Cicurug. Credit: Istimewa

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

AKBP Maruly Pardede yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Sukabumi, terhitung sejak 6 Januari 2023 kemarin, terus mendatangi berbagai lapisan masyarakat. 

Hal itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan dirinya yang kini menjabat sebagai Kapolres Sukabumi.

Kali ini ia mendatangi tokoh agama di Sukabumi Utara, KH Muhammad Hasan Basri bin H Abdillah bin Sumapraja, atau lebih dikenal dengan Ajengan Bintang berdomisili di Kampung Babakan, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Petisi Kembalikan WFH Tembus Puluhan Ribu, Inilah Manfaat dari WFH

Kunjungan tersebut, AKBP Maruly Pardede didampingi oleh Kapolsek Cicurug Kompol, Camat Cicurug dan Danramil Cicurug.

Dalam kesempatannya ini ia menyampaikan bahwa agenda ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas Kabupaten Sukabumi yang aman dan kondusif.

BACA JUGA: Akhirnya KPK Tangkap Lukas Enembe, Diwarnai Keributan di Mako Brimob Kotaraja

“Silaturahmi ini selain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat, juga untuk menyerap berbagai aspirasi,” terang Kapolres, Selasa (11/1/2023).

Dengan terjalinnya silaturahmi ini, ia berharap bisa meningkatkan sinergitas antara Polri dengan para tokoh agama dan masyarakat, sehingga menekan potensi gangguan kamtibmas.

“Yang jelas kami tidak akan mampu menjaga Sukabumi tanpa adanya dukungan dan bantuan doa dari para tokoh agama dan para ulama di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

 

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur