/
/
5 Jenis Pakaian yang Perlu Disiapkan saat Diterpa Musim Hujan

5 Jenis Pakaian yang Perlu Disiapkan saat Diterpa Musim Hujan

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Disaat musim hujan tiba, kita perlu memperhatikan jenis pakaian yang akan kita gunakan setiap beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Hal ini memaksakan diri kita secara tidak langsung untuk beradaptasi dengan cuaca basah dan dingin.

Musim hujan jelas memberikan tantangan agar kita tepat dalam memilih pakaian. Pakaian tebal dan hangat akan menjadi pilihan jitu agar tetap nyaman dan produktif dalam beraktivitas di musim hujan.

Selain pakaian yang tebal, disarankan untuk menggunakan pakaian yang tahan air atau anti-air agar jika sewaktu-waktu terkena hujan, tubuh kita tetap mendapatkan pertahanan yang aman dan tidak terserang penyakit.

Mempersiapkan diri dalam menghadapi musim hujan sangatlah diperlukan, Berikut 5 jenis pakaian yang perlu disiapkan saat menjalani aktivitas sehari-hari walaupun diterpa musim hujan.

1.Pakaian Tebal dan Berlapis

Jenis pakaian yang perlu disiapkan saat musim hujan ialah pakaian yang tebal dan berlapis. pakaian yang dibuat dengan serat kain yang tebal dan hangat agar bisa menghangatkan tubuhmu di musim hujan. Contoh pakaian tebal dan berlapis adalah jaket, jas hujan, syal, outer, dan cardigan.

2. Pakaian yang bertudung

Jangan dianggap sepele, saat menghadapi musim hujan pakailah pakaian yang memiliki tudung kepala. Karena jika kepala kita terkena air hujan hingga basah bisa mengakibatkan sakit kepala dan demam.

3. Berbahan Denim

Siapa sangka pakaian berbahan denim bisa menjadi pilihan tepat saat digunakan di kala musim hujan melanda. bahan denim cenderung tebal sehingga bisa menghangatkan dan fashionable di musim hujan.

4. Turtleneck

Pakaian dengan kerah model ini bisa menjadi alternatif yang dimiliki oleh pakaian jenia turtleneck ini untuk menghalau dingin di lehermu. Selain itu, bahan dari turtleneck juga hangat dan nyaman saat digunakan.

5. Oversized Outer

Terakhir, jenis pakaian yang perlu disiapkan saat musim hujan adalah pakaian oversized. Tak hanya untuk urusan style, baju ini jgua bisa membantu menghangatkan diri saat musim hujan karena mampu menutupi tubuh secara keseluruhan

No data was found
No data was found