/
/
AFP Jabar Resmi Kukuhkan Sodikin Sebagai Ketua AFKAB Sukabumi

AFP Jabar Resmi Kukuhkan Sodikin Sebagai Ketua AFKAB Sukabumi

afkab
Ketua Afkab Sukabumi M Sodikin (kiri) menerima bendera dari Ketua Umum AFP Jabar, Herman (Kanan). Credit: Istimewa.

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat (AFP Jabar) mengukuhkan kepengurusan Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Sukabumi periode 2023-2027 pada Minggu (19/2/2023) lalu.

Pengukuhan ini dilaksanakan di Gedung SKB Cikembar dan dihadiri beberapa pihak terkait seperti Ketua Afkab M Sodikin, jajaran Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) serta perwakilan penggiat olahraga Kabupaten Sukabumi. 

Hasil pengukuhan tersebut, muncul sosok lama yang kembali menjabat Ketua Afkab Sukabumi yakni M Sodikin.

BACA JUGA: 5 Jenis Parenting yang Harus Dipahami Orang Tua Modern

“Setelah pernah menjabat selama 4 tahun ke belakang, dan kini dia kembali terpilih setelah dilakukan pemilihan,” ujar Ketua Umum AFP Jabar, Herman kepada segimedia.id Senin (20/02/2023) kemarin. 

Herman juga menilai selama empat tahun menjabat, M Sodikin sudah mendulang banyak prestasi yang patut diapresiasi.  

“Harap saya setelah pengukuhan ini program kedepannya lebih baik. Dan gelar medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang dimenangkan kemarin harus dipertahankan,” ucapnya.

BACA JUGA: Menelan Anggaran Besar, Kadis DP3A Kabupaten Sukabumi Menyayangkan P2WKSS Desa Girijaya Tidak Optimal

Sementara itu, Ketua Afkab Sukabumi M Sodikin menuturkan, langkah pertamanya setelah kembali menjabat Ketua Afkab ia akan membuat sistem yang baik dalam tata kelola organisasi. Caranya, dengan melangsungkan konsolidasi organisasi bersama Sumber Daya Manusia (SDM) yang baru saja terbentuk dan dikukuhkan.

Dengan terbentuk dan dikukuhkannya Afkab ini dapat menjadi daya gedor baru untuk meningkatkan prestasi dan terus bekerja keras mempertahan gelar medali emas.

“Dan harapannya bukan hanya atlet laki-laki saja tapi puteri pun bisa meraih medali emas. Untuk itu kita akan berusaha keras untuk mampu mendapatkan prestasi yang baik di Porprov Jabar nanti,” pungkasnya.

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur