/
/
Akibat Kurang Konsentrasi, Angkot Keluar Marka Jalan Hingga Menabrak Minibus di Cibadak

Akibat Kurang Konsentrasi, Angkot Keluar Marka Jalan Hingga Menabrak Minibus di Cibadak

angkot
Toyota Avanza dengan nopol F 1082 SN terlibat kecelakaan di Cibadak, Sukabumi. Credit: Satlantas Polres Sukabumi.

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara mobil angkot dan minibus terjadi di Jalan Raya Bogor-Sukabumi lebih tepatnya di Kampung Karangtengah Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/2/2023).

Awalnya mobil Angkot bernomor polisi F 1989 QO melaju dari arah utara ke selatan (Bogor-Sukabumi) dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian, angkota mengambil bagian kanan sehingga melebihi marka jalan.  

Secara bersamaan mobil Toyota Avanza dengan nopol F 1082 SN melaju dari arah berlawanan, karena jarak sudah terlalu dekat kecelakaan tak terhindarkan.

BACA JUGA: Apa yang Dicontoh Dari Desa Girijaya, Cidahu Setelah Dapatkan Program P2WKSS ?

“Ya betul tadi kami menangani peristiwa laka lantas di Cibadak, diduga karena sopir angkot tidak berkonsentrasi sehingga mobil yang ia kemudikan keluar marka jalan dan menabrak mobil yang melaju dari arah yang berlawanan,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan dibagian depan dan total kerugian mencapai Rp 10 juta.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya saja total kerugian hingga Rp 10 juta,” tandasnya.

BACA JUGA: Lakukanlah 7 Pola Hidup Sehat ini Agar Hidup Berkualitas

Berdasarkan informasi yang dihimpun segimedia.id. identitas pengemudi sopir angkot bernopol F 1989 QO adalah Ivan warga Kampung Kalapa, RT 03/06, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sementara pengemudi Toyota Avanza bernopol F 1082 SN yakni Zaenal Arifin warga Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur