/
/
Bule Gila Berulah Lagi di Bali, Langsung Dideportasi!

Bule Gila Berulah Lagi di Bali, Langsung Dideportasi!

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Seorang bule yang diketahui warga negara Lebanon memarahi pria tua pemilik kost di Bali, beberapa waktu lalu tepatnya 28 Agustus 2022. Ia marah karena tidak mampu membayar sewa kamar kost yang selalu ditanyakan sang pemilik lantaran sudah jatuh tempo.

Perlakuan bule yang tidak sesuai dengan adab bangsa Indonesia ini tersebar luas dalam sebuah video di media sosial.

Dalam video berdurasi 28 detik ini tersemat sebuah keterangan bahwa tingkah laku sinting bule itu sering terjadi. Sebelumnya, bule tersebut sempat cekcok dengan tetangga kamar kostnya.

“Dia seenaknya bikin aturan, semua tetangga di suruh buka tutup pintu pelan dan matikan motor kalo masuk kosan,” tulis @ngurahsaka dalam video tersebut.

Akun @ngurahsaka juga menambahkan bahwa di tempat kost sebelumnya bule tersebut kerap bertingkah aneh dan mengganggu lingkungan.

“Karena perilaku dia kurang sopan beberapa kali diusir dari guest house. Dia selalu bikin keributan, mohon diberikan nasihat agar tidak meresahkan,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut Pendiri & Direktur Kreatif, Niluh Djelantik mempertemukan bule gila itu dengan pemilik kost. Dalam pertemuan yang terekam itu Niluh memarahi bule tersebut.

Dalam video itu ia memarahinya dengan berbahasa Inggris, ini adalah konsekuensi yang harus diambil atas apa yang sudah bule itu perbuat dan katakan.

“WNA pengancam Bapak kos. Tidak bayar malah mencaci dan mengintimidasi pemilik. Justice is served. Jangan biarkan turis seperti ini menginjak martabat bangsa kita,” tulisnya.

No data was found
No data was found