/
/
Cerita Lucu Naik KRL Nyasar, Penumpang: Stasiunnya Sepi dan Horor

Cerita Lucu Naik KRL Nyasar, Penumpang: Stasiunnya Sepi dan Horor

Penumpang Cummuter Line. Credit: Istimewa

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Cerita lucu datang dari beberapa pengguna twitter yang berbagi pengalamannya saat menjadi penumpang moda transportasi Commuter Line atau KRL. 

Jalur kereta dari Jakarta menuju Bogor akan terbagi menjadi dua tujuan di Stasiun Citayam, yakni tujuan stasiun Nambo dan Stasiun Bogor.

Para penumpang sering kali terkecoh sampai pada stasiun yang bukan tujuannya. Padahal, pihak manajemen PT KAI sering sekali memberikan informasi apabila penumpang stasiun Bogor menumpangin KRL jurusan Stasiun Nambo untuk turun di stasiun transit Citayam kemudian berpindah lokomotif. 

Misinformasi ini sering terjadi mungkin akibat tidak fokusnya penumpang karena kondisi fisik yang lelah atau dalam gerbong yang penuh.

BACA JUGA: Polisi pengamanan KTT G20 Bali Tewas Ditikam Usai Kencan Lewat Aplikasi MiChat

Postingan akun twitter @bogorfess_ yang mengajak pengikutnya bercerita di kolom komentar ini sudah mendapatkan respon 49 komentar, 13 quote retweets, dan 4 retweets.

Akun @beabeocitcit mengaku mengalami peristiwa serupa. Saat itu ia baru tiba di sebuah stasiun di Jakarta dan langsung berjalan ke peron arah Bogor. Ia tidak sempat menanyakan jurusan kereta yang sudah bersiap untuk berangkat itu. 

“pernaaaaah, karena gak ngeh, buru-buru naik kereta yg ada aja dan udah mau berangkat, terus ketiduran, dibangunin udah sampe nambo :’),” cuitnya. 

Senada akun @tsrifytinifnidl, bahkan saat ia sampai stasiun waktu sudah pukul 22.00 WIB dan itu kerata terakhir yang mengarah balik ke Bogor. Ia juga mengatakan kondisi stasiun itu sudah sepi sekali.

BACA JUGA: Mengapa Banyak Spekulasi Liar Dalam Kasus Kematian satu Keluarga di Kalideres?

“gue HAHAHA 🙁 mana kereta terakhir, itu sudah hampir jam 10 malam. Gue pernah cerita gak sih ram, yang stasiunnya kayak film horor, ke depannya langsung jurang terus kayak bakal muncul zombie,” tulisnya. 

Akun @matchclatte sebaliknya. Perjalannya bertujuan Stasiun Nambo padahal kereta melaju ke arah Stasiun Bogor. 

“Hehe pernah dong. Pulang ngampus, naik krl yg jam 17.30an deh dlu kl ga salah yg nge nambo, kirain naik bnr yg ke nambo ga fokus kan ye kirain bnrn nambo, pas brgkt dr citayam yah lho ko ke jalur bogor, akhirnya turun di bojong gede dan balik lg ke citayam🙃,” terangnya. 

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur