/
/
Diduga Tersengat Listrik di Cibadak, Seorang Pria Baru Dievakuasi Setelah 4 Jam Meninggal

Diduga Tersengat Listrik di Cibadak, Seorang Pria Baru Dievakuasi Setelah 4 Jam Meninggal

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Seorang pria ditemukan meninggal di Rooftop Showroom Daihatsu tepatnya Jalan Siliwangi No. 61 Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Minggu (20/11/2022). 

Pria malang itu diduga meninggal akibat tersengat listrik bertegangan tinggi dari kabel yang melintang di sekitar kejadian. 

Chef Executif Simma Coffee and Society,  Gian Agresta mengatakan, saat itu korban tengah memasangkan banner Daihatsu bersama rekannya di depan tempat ia bekerja. Pada jam istirahat rekan korban pergi membeli makan, dan baru diketahui korban meninggal sekitar pukul 14.00 WIB setelah istirahat.

BACA JUGA: Skandal Korupsi SPK Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, DPRD: Harus Segera Selesai dan Transparan

“Yang kerjanya ada dua orang pasang banner itu. Yang satunya keluar cari makan, pas dia balik lagi temannya sudah meninggal,” tuturnya kepada segimedia.id

Masih Gian, melihat korban sudah meninggal temannya langsung melapor kejadian tersebut. Korban bukan pegawai Daihatsu, melainkan pekerja borongan untuk memasang banner. 

“Soal waktu korban ditemukan dan evakuasi yang baru dilakukan 18.50 WIB saya kurang paham, tapi rekan korban setelah tahu meninggal langsung melaporkan,” ucapnya 

Kekinian korban berhasil dievakuasi tim Damkar Cibadak yang didampingi pihak polisi dan dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi. 

BACA JUGA: Kasus Gagal Ginjal Akut, Bareskrim Tetapkan 2 Perusahaan Sebagai Tersangka

“Dari foto yang tadi diperlihatkan polisi luka bakarnya di telapak tangan kanan, kondisinya gosong,” imbuhnya.

Sementara itu, Humas Rumah Sakit Sekarwangi Ramdansyah menerangkan, korban bernama Sutrimo warga Kampung Cipanas, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Korban mengalami luka bakar dengan persentase rendah. 

“Saat ini kami menangani korban dengan melakukan visum luas saja,” katanya.

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur