/
/
Coki Pardede Bebas, Gay Hingga Bareng ODGJ Ajak Ngomong Ayam di RSKO

Coki Pardede Bebas, Gay Hingga Bareng ODGJ Ajak Ngomong Ayam di RSKO

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Komika Coki Pardede secara resmi telah bebas dari masa rehabilitas di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) pada tanggal 9 September 2022 lalu. 

Kebebasan Coki Pardede ini cukup dinanti para penggemarnya, dibuktikan dengan tiket tour di beberapa kota yang diselenggarakan beberapa waktu lalu terjual cepat. 

Sebelumnya tersebar rekaman video penangkapan Coki Pardede. Di video tersebut terlihat sebuah kejanggalan yang dimana membuat orang berspekulasi dan berpendapat bahwa Coki Pardede tengah menonton video gay. 

Dilansir dari Channel Youtube Deddy Corbuzier, Coki mengatakan bahwa pada saat penangkapan itu yang ia lihat bukan video gay, melainkan pertandingan MMA. 

BACA JUGA: Ajukan Gugatan Soal Hak Paten ‘Open Mic’ Adjis Doaibu: Pembajakan ini Merugikan

“Itu bukan bokep cowo, itu MMA. Kan tahu sendiri kalau gulat itu posisinya gimana, kebetulan saat itu lagi posisi piting jadi kelihatan seperti bokep cowo,” terannya.

Namun Coki Pardede mengaku tidak terlalu menghiraukan spekulasi orang-orang yang menyangka dirinya seorang gay. Baginya setiap orang berhak mempunyai pendapat. 

“Walaupun dituduh sebagai gay, gw ga peduli karena gw ga bisa mengontrol pikiran orang lain,” katanya. 

Ia juga bercerita kegiatan selama berada di RSKO ia menggantikan Anji sebagai ketua. Menurut Coki, semua kegiatan yang diberikan di RSKO tidak ada pengaruh pada dirinya.  

“Tidak ada yang bikin merubah saya di RSKO, tapi hanya peraturannya saja yang dibuat di sana membuat saya bosan dan ingin segera keluar,” tutur Coki. 

Selain itu, di RSKO ia sering digabungkan bersama Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) pada kegiatan-kegiatan tertentu seperti olahraga.  

“Sering disatukan sama ODGJ pada waktu tertentu, untuk istirahat kita dipisah. Itu juga hanya ODGJ yang sudah bisa berbaur kalau nggak bisa dia pasti dikasih ruangan khusus,” ucapnya. 

“Bahkan sering liat lucu saat ODGJ ajak ayam ngobrol, burung ngobrol banyak deh haha,” katanya. 

BACA JUGA: Pria Caringin Bogor Taman 22 Pot Ganja di Rumah

Coki Pardede ditangkap pada 1 September 2021 lalu mengaku rehabilitas ini adalah hal terbaik dari yang terburuk. Menurutnya rehabilitas di Indonesia masih bisa lebih baik lagi. 

“buat orang September ceria, buat gw ga ada ceria-cerianya,” ujarnya

Namun terdapat sebuah fenomena yang mampu membuatnya bersyukur. Coki baru sadar, ternyata masih banyak orang yang peduli padanya. Coki menegaskan dirinya tidak akan berubah, dan tidak adakan menjadi momen ini sebagai romantisme. 

“Yang terjadi kemarin penangkapan itu adalah hal yang terbaik terjadi dalam diri gw. Karena gw jadi meninggalkan drugs. Gw ditangkap karena melanggar hukum, bukan ditangkap karena ada cepu. Gw sober tapi gw belum bahagia,” imbuhnya. 

Syahrul

Redaktur

Syahrul

Redaktur