/
/
Gairah Muda-mudi di Farewell Goes To 2K22 Edelweiss Coffee

Gairah Muda-mudi di Farewell Goes To 2K22 Edelweiss Coffee

Farewell Goes To 2K22, di Edelweiss Coffee, Kecamatan Cicurug, Sukabumi. Credit: Istimewa

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Edelweiss Coffee sukses menggelar acara pra malam tahun baru yang dilaksanakan pada Sabtu (24/12/2022) lalu. 

Acara ini berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB dibawakan oleh dua mc enerjik bernama Ira dan Rizky. Pengunjung yang duduk di bangku menanti acara ini menyambut meriah pembukaan dua MC tersebut. 

Penampilan pertama diisi oleh band dari UKM Musik Universitas Citra Buana Indonesia (CBI), mereka membawakan hist-hist yang tengah populer saat ini. Mampu mengajak para pengunjung sing along dan membuat pembukaan acara semakin bergairah.

BACA JUGA: Tanggal 24 Desember 2022 di Edelweiss Coffee Ada DJ Set

Nyanyi bersama antara para pengunjung masih mewarnai penampilan kontestan yang kedua yakni, NF Project. Mereka membawakan beberapa lagu lawas seakan menyihir malam tersebut semakin syahdu. 

Berikutnya lantai pertunjukan diisi oleh Rachpajri, soloist yang merupakan mahasiswa Universitas CBI ini memberikan angin segar. Ia berani menyanyikan hist-hist dari band asal Inggris Coldplay. 

Dua pengisi acara terakhir yang paling menyita perhatian, mereka adalah dua Disk Jockey (DJ) yang bisa mengajak para pengunjung untuk berdendang di space yang sudah disediakan.

BACA JUGA: Penyebab Hayu Festival Gagal Digelar, Penonton Ancam Polisikan Event Organisasi

Pecah kata yang tepat untuk di sematkan pada EZ8EAT dan SIWONCE. Komposisi beat yang mereka sajikan dalam acara tersebut tidak sembarang, para pengunjung merasakan vibe yang berbeda.

Owner Edelweiss Coffee, Prisas Muhammad mengatakan acara tersebut merupakan acara pembukaan untuk acara selanjutnya yang akan diselenggarakan pada malam pergantian tahun baru nanti. Ia akan membuat acara pamungkas nanti lebih meriah lagi dari acara tersebut.

“Ini adalah pembukaan untuk acara malam tahun baru nanti, setelah melihat acara ini seperti perlu beberapa tambahan untuk acara malam tahun baru nanti,” katanya.  

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur