/
/
Hadiri Musrenbang Kecamatan Cidahu, Deni Gunawan : Infrastruktur Jadi Fokus Utama

Hadiri Musrenbang Kecamatan Cidahu, Deni Gunawan : Infrastruktur Jadi Fokus Utama

musrenbang
Musrenbang di Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupante Sukabumi.

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Deni Gunawan menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi Selasa (14/02/2023).

Kegiatan Musrenbang ini merupakan langkah awal menyusun rencana kerja pembangunan di kecamatan tersebut.

Musrenbang ini bertujuan mendapatkan masukan, sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan desa dengan program prioritas melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk tahun 2024,” terangnya saat dihubungi segimedia.id, usai kegiatan.

BACA JUGA: Ketua PSSI dan Dirut PT LIB Dituntut Ikut Terjerat oleh Terdakwa Tragedi Kanjuruhan

Deni menerangkan nantinya program yang tertuangan memerlukan dukungan pendanaan, baik dari APBD Kabupaten, APBD provinsi maupun APBN. Dirinya berharap melalui Musrenbang ini infrastruktur Kecamatan Cidahu bisa jauh lebih baik di tahun 2024 nanti.

“Diperlukan adanya kesatuan pandang terhadap program prioritas yang perlu dilaksanakan. Dengan begitu kita mensinkronkan pembangunan di tingkat desa,” ucapnya.

BACA JUGA: Meikarta Hanya Terjual 18 Ribu Unit, Komisi IV DPR RI Gebrak Meja!

Oleh karenanya forum ini sekaligus diharapkan menjadi wadah penyatuan pandangan perencanaan mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai kabupaten.

“Memang ada beberapa keluhan masyarakat, terutama terkait dengan kondisi jalan yang masih rusak dan jembatan atau yang berkaitan dengan infrastruktur,” ujar dia.

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur