/
/
Tol Bocimi Cigombong – Cibadak Dibuka, Hanya Kendaraan Golongan 1 yang Bisa Masuk

Tol Bocimi Cigombong – Cibadak Dibuka, Hanya Kendaraan Golongan 1 yang Bisa Masuk

Tol Bocimi seksi II

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Jasamarga Tollroad resmi menginformasikan pembukaan jalan Tol Bocimi Seksi II menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Naturu) 2023. 

Pembukaan jalan dilaksanakan pada satu ruas. Maka dari itu pelaksanaannya akan dibagi menjadi dua tahap arus mudik dan arus balik. 

Arus mudik yakni arus kendaraan dari arah Bogor menuju Sukabumi yang berlangsung pada tanggal 23 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022, mulai pukul 07.00 WIB sampai 16.00 WIB. 

BACA JUGA: Plin-plan Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Menginformasikan Pembukaan Tol Bocimi Seksi II Cigombong – Cibadak

Sedangkan untuk arus balik arus kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor berlangsung pada tanggal 1 Januari 2023 hingga 2 Januari 2023, mulai pukul 07.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Penggunaan jalan ini hanya berlaku untuk kendaraan yang masuk dalam kategori golongan satu. Kendaraan golongan satu itu meliputi sedan. jeep, dan mini bus. 

BACA JUGA: Luhut Singgung Kinerja KPK Tangkap OTT: Bersih-bersih Amat di Surgalah Kau

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi melakukan pengecekan pada ruas jalan tol Bocimi seksi II, Rabu (21/12/2022). Ia melihat sejauh mana kesiapan pembukaan jalan tol tersebut.

“Besok tanggal 23 ini akan dibuka, kita cek kesiapannya,” tandasnya

Syahrul

Redaktur

Syahrul

Redaktur