/
/
Jalan Letkol Eddie Soekardi Sukabumi Sering Makan Korban Karena Gelap dan Berlubang

Jalan Letkol Eddie Soekardi Sukabumi Sering Makan Korban Karena Gelap dan Berlubang

Jalan Letkol Eddie Soekardi
Korban saat ditangani tim medis RS Betha Medika. Credit: Istimewa.

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Letkol Eddie Soekardi tepatnya di Kampung Cibencoy, Desa Mangkalaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi Rabu (15/02/2023) sekira pukul 20.00 kemarin. Kecelakaan tersebut dialami oleh Warga Nyomplong yang tengah melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Cibolang. 

Warga sekitar Irfan Azis menerangkan, korban mengalami kecelakaan setelah melindas sebuah lubang besar di jalan Letkol Eddie Soekardi sehingga membuatnya terpental jatuh ke bahu jalan. 

“Motor terjatuh di jalan Jalur seberang Toko Tahu Sumedang. Korban tergeletak di bahu jalan tidak ada yang menolong hampir 1 jam. Kemudian saya bawa kedua korban ini ke RS Betha Medika dengan di bantu Coltmini,” ujarnya kepada segimedia.id

BACA JUGA: Teknologi, Alat Bantu yang Mengikat Manusia dalam Kebutuhan Sehari-hari

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka-luka dan sudah ditangani pihak RS Betha Medika. 

“Alhamdulillah 2 keluarga korban sudah datang. Terimakasih kepada pihak rumah sakit sigap menangani para korban,” katanya. 

Sementara itu, Azis meminta kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Pasalnya, sudah banyak pengendara yang menjadi korban akibat jalan tersebut berlubang.

BACA JUGA: Selamat Bertugas di Tempat Baru, Jaksa Pengungkap SPK Fiktif Dinkes Dimutasi ke Jawa Timur

“Atas kejadian itu dan sudah banyak korban terjatuh di titik lokasi kecelakaan maka dari itu saya atas nama masyarakat pengguna jalan meminta kepada Gubernur Jawa Barat dan Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Barat agar secepatnya memperbaiki,” ucapnya. 

Selain jalan yang berlubang ia juga meminta pemerintah untuk memperhatikan pencahayaan atau penerangan pada jalan jalur tersebut.

“Sebelum makin banyak korban berjatuhan kembali di lokasi tersebut karena di samping jalannya rusak berlobang di lokasi tersebut juga gelap karena kurang penerangan lampu jalan,” tandasnya. 

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur