/
/
Kapolres Sukabumi Bentuk Tim Khusus untuk Dalami Dugaan Penculikan

Kapolres Sukabumi Bentuk Tim Khusus untuk Dalami Dugaan Penculikan

Kapolres Sukabumi Bentuk Tim Khusus untuk Dalami Dugaan Penculikan
Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede. Credit: Istimewa

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede buka suara terkait terjadinya dugaan percobaan penculikan yang dialami warga Kampung Nangklak, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (26/01/2023) kemarin.

Ia mengatakan saat sudah memerintahkan jajarannya untuk membentuk tim khusus gabungan dari anggota Polsek Cicurug dan Satuan Reskrim Polres Sukabumi. 

“Kalau kejadian tersebut sedang didalami oleh tim khusus yang kami bentuk gabungan dari Polsek Cicurug dan Satreskrim Polres Sukabumi,” terangnya saat dihubungi segimedia.id, Jumat (27/01/2023). 

BACA JUGA: Aksi Teror Ular Kobra di Rumah Eks Gubernur Banten Jelang Kedatangan Anies

Ia juga berharap masyarakat di Kabupaten Sukabumi bersama kepolisian berperan aktif untuk menjaga situasi kamtibmas untuk meningkatkan keamanan sehingga terhindar dari tindak kejahatan. 

“Agar masyarakat juga berperan aktif sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing bersama polisi sehingga lingkungan tempat tinggalnya terhindar dari aksi kriminal,” ungkapnya. 

Atas kejadian tersebut, Maruly menghimbau kepada orang tua untuk lebih memperhatikan anaknya yang masih kecil, jangan sampai bermain tanpa pengawasan. 

BACA JUGA: Bocah di Nangklak Diduga Nyaris Diculik, Kapolsek Cicurug Heran Kenapa Korban Ditinggalkan

“Himbau bagi orang tua agar lebih menjaga putra-putrinya yang masih kecil tidak dibiarkan bermain jauh tanpa pengawasan,” tandasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Seorang bocah berinisial N (10) diduga nyaris diculik setelah ditemukan pingsan terkapar di pelataran rumahnya pada Kamis (26/01/2023) malam. Ia diketahui merupakan salah seorang anak dari Ketua RW 06 di Kampung Nangklak, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Syahrul

Redaktur

Syahrul

Redaktur