/
/
Kemana-mana Namun Nihil Hasil, Pengobatan Alat Vital Haji Royani di Cicurug Bisa Jadi Solusi

Kemana-mana Namun Nihil Hasil, Pengobatan Alat Vital Haji Royani di Cicurug Bisa Jadi Solusi

Ilustrasi

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Pengobatan Alat Vital Haji Royani yang terletak di Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi bisa menjadi alternatif ketika mengalami gangguan vitalitas. 

Sebab klinik yang berdiri sejak tahun 1970 ini adalah salah satu keturunan dari Ma Irot yang khasiatnya sudah terkenal hingga manca negera.

Dalam sehari, Haji Royani bisa menangani masalah vital hingga 100 orang. Maka dari itu, khasiatnya bisa diperhitungkan karena menggunakan metode sama seperti Ma Irot lakukan.

BACA JUGA: Perangkat Desa Se-Indonesia Unjuk Rasa Minta Kejelasan Status Kepegawaian

Cukup mudah bila ingin menggunakan jasa pengobatan alat vital Haji Royani ini. Kalian bisa menghubungi terlebih dulu di nomor whatsapp 081382170505 untuk melakukan reservasi. 

“Sekarang sudah banyak praktek pengobatan alat vital sering kali mengatasnamakan Ma Irot, tapi tidak ada khasiat yang dirasakan para pasien. Itu karena metode yang dilakukan berbeda, dan ada beberapa ilmu dari leluhur kami yang dituakan, ini yang menjadi masalah,” terangnya kepada segimedia.id, Rabu (25/01/2023). 

Ia mengaku kerap menangani pasien yang mengeluh masih mengalami permasalahan vitalitas walaupun sudah datang ke tempat pengobatan alat vital lain. Namun setelah ia tangani pasien tersebut langsung merasakan khasiatnya. 

BACA JUGA: Temuan Miras di Kantor Setda Kabupaten Sukabumi, Bupati Sukabumi Minta Satpol PP Usut

“Bahkan ada pejabat tinggi polisi yang datang ke sini, dia suruh ajudannya menjadi percobaan karena sudah datang kemana-mana tapi tidak ada hasil. Setelah kami treatment langsung khasiatnya bisa terasa,” ucapnya. 

Selama berdiri ia sudah menangani pasien dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Arab Saudi dan bahkan eropa. Terbukti bahwa klinik pengobatan alat vital Haji Royani sangat ampuh. 

Praktek pengobatan Alat Vital Haji Royani ini selain di Kecamatan Cicurug, terdapat juga di Kampung Cigadog, RT 06/07, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Untuk informasi lebih detailnya silahkan hubungi nomor yang tertera. 

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur