/
/
Wanda Tolak Wakili Kabupaten Sukabumi Pada Porprov Jabar 2022

Wanda Tolak Wakili Kabupaten Sukabumi Pada Porprov Jabar 2022

Wanda SW atlet skateboard asal Kota Sukabumi. Credit: instagram.com/wanda_s.w/

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Salah satu atlet Skate yang sudah beberapa kali mewakili Kota Sukabumi dalam tournament yakni Wanda Septiadi Wijaya tengah bersiap untuk ajang Porprov Jawa Barat 2022. 

Namun di tengah persiapannya itu, ia dikejutkan oleh kabar bahwa Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat mengesahkan keikutsertaan Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang diwakili olehnya. 

Atas informasi tersebut ia langsung mengklarifikasinya dan menyatakan mantap bersama KONI Kota Sukabumi di ajang Porprov Jawa Barat 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Garut tersebut. 

BACA JUGA: Manchester United Rilis Film Dokumenter “The Story Of The Seven”

Dalam video klarifikasi yang diunggah akun Instagram @mst_sukabumi, Wanda memohon kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat untuk tidak mengesahkan keikutsertaannya bersama Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam ajang tersebut.

“Komitmen saya dari awal untuk membela Kota Sukabumi. Saya dengan sadar memohon kepada KONI Jabar untuk membantu menyelesaikan hal tersebut, karena saya merupakan atlet binaan Merdeka Skateboarding Team (MST) Kota Sukabumi,” ujarnya dalam video berdurasi 42 detik itu.

BACA JUGA: Harga 1 Liter Pertalite di Papua Barat: Pagi Rp 15 Ribu Malam Rp 30 Ribu

Hal yang sama juga diungkapkan oleh @MST_Sukabuni melalui kolom komentar di Instagramnya,  sebagaimana yang sudah dijelaskan bahwa Wanda adalah atlet Kota Sukabumi. Akun itu meminta KONI Jabar untuk menarik kembali pengesahan keikutsertaan Wanda bersama kota lain.

“Dengan video pernyataan ini jelas bahwa Wanda adalah atlet Kota Sukabumi yang akan bertanding untuk Kota Sukabumi dan Merdeka Skateboarding Team di Porprov 2022, yang tanam siap yang petik siapa, kemana aja anda??,” Ungkap @MST_Sukabumi

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur