/
/
Lewat Reses, Muhamad Yusuf Tampung Keluhan Masyarakat Desa Palasari Hilir Soal Infrastruktur

Lewat Reses, Muhamad Yusuf Tampung Keluhan Masyarakat Desa Palasari Hilir Soal Infrastruktur

Lewat Reses, Muhamad Yusuf Tampung Keluhan Masyarakat Desa Palasari Hilir Soal Infrastruktur
Kegiatan Reses Muhama Yusuf Di Kecamatan Prungkuda. Credit: Istimewa

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PKS, Muhamad Yusuf, dalam rangka Reses ke-1 di 2023 menyambangi Desa Palasari Hilir, Kecamatan Parungkuda, pada hari Kamis (26/1/23) beberapa hari yang lalu.

Dalam kegiatan Reses tersebut, warga Desa Palasari Hilir memberikan beberapa keluhan kepada Muhamad Yusuf. Salah satu keluh kesah itu soal pembangunan infrastruktur terutama jalan, karena banyak jalan yang sudah rusak dan tidak layak dilewati dengan kondisi yang memprihatinkan.

BACA JUGA: Kapolres Sukabumi Bentuk Tim Khusus untuk Dalami Dugaan Penculikan

“Hari ini saya menampung aspirasi masyarakat terkait kondisi jalan yang sudah rusak, secara umum kondisi jalan di Kabupaten Sukabumi cukup baik, namun yang menjadi perhatian yakni jalan-jalan yang statusnya di bawah pemerintahan desa, yang bergantung pada desanya itu sendiri,” ujar Yusuf

Politisi Partai Keadilan Sejahtera itu menjelaskan bahwa, masih banyak jalan desa atau lingkungan yang kurang tersentuh, karena porsi dari dana ADD (Alokasi Dana Desa) yang diterima oleh Desa untuk pelaksanaan pembangunan sangat terbatas.

BACA JUGA: Aksi Teror Ular Kobra di Rumah Eks Gubernur Banten Jelang Kedatangan Anies

“Dalam hal ini masyarakat meminta agar pemerintah Kabupaten Sukabumi dapat menyentuh jalan-jalan pedesaan yang tidak semata mengandalkan anggaran dana desa,” jelasnya.

Yusuf menegaskan bahwa aspirasi masyarakat mengenai infrastruktur, akan menjadikan input program DPRD Kabupaten Sukabumi. Nantinya hal ini akan disampaikan dan diperjuangkan kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi. 

Dwiki

Redaktur

Dwiki

Redaktur