/
/
Lomba Sihir Menebarkan “Pesona” di Single Terbarunya

Lomba Sihir Menebarkan “Pesona” di Single Terbarunya

Lomba Sihir Menebarkan Pesona di Single Terbarunya
Grup musik Lomba Sihir. Credit: Istimewa

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Grup musik Lomba Sihir semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu musisi paling memikat di Indonesia, setelah merilis single teranyar berjudul “Pesona”.

ada dua versi yaitu versi remastered dan versi reprise yang dipublish oleh Sun Eater ke semua platform musik digital pada 1 November 2022 lalu. Single “Pesona” tersebut kabarnya akan didukung oleh video musik yang segera tayang di kanal YouTube Lomba Sihir.

“Pesona” merupakan karya baru setelah rilis single “Less Afraid” Oktober lalu dan debut album perdana “Selamat Datang di Ujung Dunia” di tahun 2021.

“Ide awal dari lagu ini sebenarnya, dari kami ini ingin menulis lagu tentang cinta-cintaan. Namun sayangnya, dari kami berenam tidak pengalamannya yang cukup menarik untuk dijadikan lagu. Lalu kami hanya bisa berandai-andai tentang sepasang laki-laki dan perempuan yang sebenarnya sudah pernah bertemu namun sama- sama tidak yakin saat bertemu kembali di sebuah bar ibukota,” kata Hindia.

BACA JUGA: Elephant Kind Merilis “Rockstar” Sebagai Penanda Era Baru

Band yang beranggotakan Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (gitar, vokal), Wisnu Ikhsantama (bas, vokal), Enrico Octaviano (drum), Tristan Juliano (keyboard, vokal) dan Baskara Putra alias Hindia(vokal, synthesizer) ini, banyak menuai pujian dari musisi tanah air. Karena dalam sisi musik “Pesona” dirancang untuk memberikan sentuhan lantai dansa pop ’80-an.

Lagu tersebut dikalangan anak muda  sudah menjadi salah satu favorit yang harus didengarkan. Apalagi ketika dibawakan di panggung festival besar seperti Pestapora dan Synchronize maupun di gigs kecil seperti Duck Down Bar, sudah menjadi kewajiban untuk Peserta Lomba Sihir yaitu sebutan untuk para penggemar grup musik Lomba Sihir.   

BACA JUGA: .Feast Ajak Kolaborator, Multiverses Dibumbui Warna Baru

Dirilis dalam dua versi sekaligus. untuk versi asli yang remastered lagu ini terdengar lebih ciamik dan mengajak pendengar untuk bergoyang. Serta untuk versi reprise lagu ini menampilkan permainan piano megah khas Tristan.

Untuk video musik single “Pesona” itu sendiri, Lomba Sihid memberikan sentuhan ala pesta kostum Halloween. Dan juga mengedepankan sisi lucu dari masing-masing personel Lomba Sihir dengan kedekatan mereka satu sama lain. Tidak hanya itu, mereka memberikan bumbu-bumbu nuansa retro, dengan beberapa distorsi layaknya sedang direkam dengan handycam jaman dahulu. 

Dirilisnya single “Pesona” ini, sekaligus menyambut akhir sebuah tahun yang besar, dalam perjalanan Lomba Sihir sejauh ini. Setelah perkembangan yang mereka lalui sempat terhambat pandemi.

Dwiki

Redaktur

Dwiki

Redaktur