/
/
Mainkan Kemaluan di Hadapan Nasabah, Kolektor Koperasi Diringkus Polsek Cicurug

Mainkan Kemaluan di Hadapan Nasabah, Kolektor Koperasi Diringkus Polsek Cicurug

Ilustrasi pelecehan seksual

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Seorang pria berinisial F diringkus anggota Polsek Cicurug, Polres Sukabumi lantaran dilaporkan melakukan pelecehan seksual pada korban yang berinisial SA (28 tahun). 

F merupakan seorang kolektor koperasi yang berada di Kabupaten Sukabumi sedangkan SA adalah nasabahnya. 

Korban SA mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika F datang ke rumahnya untuk menagih angsuran dan meminta untuk dibuatkan kopi. Ia menurutinya, berjalan ke dapur membuatkan F kopi.

“Kejadiannya Jumat lalu, dia seperti biasa datang menagih angsuran setiap hari Jumat.  Tapi kali ini dia tiba-tiba masuk terus duduk di ruang tamu dan minta dibuatkan kopi,” ujarnya kepada segimedia.id Sabtu (10/12/2022). 

BACA JUGA: Uji Coba Tol Bocimi Seksi II 20 Desember Mendatang ?, Ini Kata TJT

Lanjut SA, selesai membuat kopi ia kembali ke ruang tengah dan melihat F  sedang mengeluarkan dan memainkan kemaluannya.  

Setelah dibuatkan kopi dia lalu membuka celananya dan mengeluarkan kemaluannya di hadapan saya dan anak saya,” terangnya

SA pun histeris melihat kelakuan F dan langsung mengusir serta melaporkan kejadian tersebut kepada sang suami yang saat itu sedang tertidur. Namun pelaku berhasil lolos melarikan diri.

“Abis kejadian itu saya langsung usir dia dan langsung saya laporkan ke suami karena saya sangat kesal melihat perlakuan dia,” bebernya.

BACA JUGA: 59 Pelajar Berseragam SMK Teknika Cisaat Diamankan Polisi

Mengetahui kelakuan bejat kolektor itu, ia langsung berkomunikasi dengan warga sekitar untuk menjebak pelaku. Kali ini SA bekerja sama dengan warga kampung lain yang masih berada di Kecamatan Cicurug dan wilayah kerja kolektor tersebut.

“Pelaku ditangkap di Nyalindung, suami saya sama warga yang menangkap terus pelaku dibawa ke Polsek Cicurug,” tandasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan Polsek Cicurug dan untuk sementara pelaku berada di ruang tahanan Polsek Cicurug.

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur