/
/
Manchester United Rilis Film Dokumenter “The Story Of The Seven”

Manchester United Rilis Film Dokumenter “The Story Of The Seven”

Manchester United Rilis Film Dokumenter The Story Of The Seven
Manchester United Rilis Film Dokumenter The Story Of The Seven. Credit: Youtube.com/ManchesterUnited

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Klub sepak bola Manchester United merilis sebuah film dokumenter. Film ini mengisahkan cerita dari penyerang Manchester United bernomor punggung tujuh yang mereka miliki.

Pemeran yang yang ditampilkan dari Film dokumenter Manchester United tersebut adalah Bryan Robson, Cristiano Ronaldo, David Beckham, Ella Toone dan Eric Cantona.

Pada awalnya film dokumenter Manchester United tersebut sudah direncanakan tayang pada musim panas lalu. Namun, perilisan film itu terpaksa harus ditunda lantaran ketidakpastian dari nasib Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Film dokumenter berjudul “The Story Of The Seven” sudah ditayangkan pada 4 November 2022 kemarin.

Dalam sebuah siaran pers yang dikutip dari Daily Mail, pihak klub asal kota Manchester, Inggris, mengatakan jika video tersebut tidak membahas dari segi permainan legendaris dari pemain bernomor punggung tujuh. Film ini hanya merayakan perjalanan mereka bersama klub.

BACA JUGA: Pink Floyd Reuni di Film Dokumenter “Have You Got It Yet? The Story of Syd Barrett and Pink Floyd”

Film dengan durasi 8:01 ini menampilkan wawancara mendalam dengan beberapa pemain. Masing-masing dari mereka seperti Bryan Robson, Cristiano Ronaldo, David Beckham, Ella Toone dan Eric Cantona menceritakan kisah pengalaman mereka sebagai pemain legendaris bernomor pungguh tujuh.

Dalam adegan film pendek “The Story Of The Seven” yang menampilkan Ronaldo, ia berujar bahwa Sir Alex Ferguson adalah sosok yang berjasa dan memberikan nomor punggung tujuh. Dalam hal Ronaldo tidak menampik, jika nomor punggung tujuh memiliki sebuah sejarah yang besar.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Bermain Buruk Hingga Lempar Ban Kapten, Portugal Dibekuk Spanyol 0-1

“Pada awal saya datang dan melihat kontrak dengan Manchester, saya sangat grogi ketika melihat stadion penuh. Itu adalah momen yang tidak pernah saya lupakan,” kata Ronaldo.

“Saya tahu bagaimana sejarah nomor tujuh di klub ini. Saya sangat grogi, tetapi pada waktu yang sama saya merasa ini baik,” ujar Ronaldo

Bagi para penggemar sepak bola khusus penggemar klub Manchester bisa menyaksikan film pendek dokumenter tersebut di kanal YouTube Resmi Manchester United.

Dwiki

Redaktur

Dwiki

Redaktur