/
/
Megawati Minta Ibu-Ibu Jangan Sering Ngaji Membuat Keluarga Terbengkalai

Megawati Minta Ibu-Ibu Jangan Sering Ngaji Membuat Keluarga Terbengkalai

megawati
Ilustrasi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Credit: Istimewa.

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri melontarkan komentar yang menohok untuk ibu-ibu sering mengaji. Sindiran tersebut kini menjadi sorotan publik.

Penggalan video yang beredar di media sosial itu Megawati menyampaikan bahwa ibu-ibu yang sering mengaji membuat keluarganya terbengkalai sehingga gizi yang dibutuhkan tidak teratur dan memicu terjadi stunting.

 BACA JUGA: Kronologi Pemukulan di Warung Kiara Sukabumi, Akibat Terciprat Genangan Air yang Terlindas Korban

“Saya lihat ibu-ibu tuh, maaf ya, sekarang kan kayaknya budayanya, beribu maaf jangan lagi nanti saya dibully, kenapa toh senang banget ngikut pengajian. Iya lho, maaf beribu maaf,” katanya saat sambutan pada acara yang digelar di Jakarta pada Kamis (16/02/2023) lalu seperti dilansir segimedia.id dari suara.com.

Menurut Megawati ibu-ibu yang melakukan pengajian itu bisa menghabiskan waktu yang sangat lama. Dengan begitu otomasi anaknya di rumah terlantar.

“Saya sampai mikir gitu, ini pengakuan ki sampai kapan to yo, anaknya mau diapain,” katanya.

BACA JUGA: AFP Jabar Resmi Kukuhkan Sodikin Sebagai Ketua AFKAB Sukabumi

Lantas apa yang disampaikan Megawati ini mengundang banyak komentar miring dari para warganet. Pasalnya, apa yang disampaikan itu terlalu melawan ajaran.

Sementara itu, Ruhut Sitompul malah mendukung apa yang disampaikan Ketua Umum PDIP itu. Menurutnya tidak ada masalah atas apa yang disampaikan Megawati.

“Kenapa sewot ya dengan nasehat Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Presiden RI ke 5 yang baik, belajarlah mendengar Nasehat yang Positif dari pada mendengar yang pintar merangkai kata tapi bohong melulu merdeka,” tandasnya.

Syahrul

Redaktur

Syahrul

Redaktur