/
/
Mobil Adu Banteng di Cibadak, 1 Penumpang Luka-luka

Mobil Adu Banteng di Cibadak, 1 Penumpang Luka-luka

CIBADAK
Sopir angkot dievakuasi warga saat terjepit di dalam kendaraan. Credit: Istimewa.

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kecelakaan melibatkan kendaraan bermerek Mitsubishi L-3000 dan Angkot trayek Cibadak – Warungkiara terjadi di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Cipanas RT 02/23, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (09/02/2023). 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan ini bermula saat Mitshubisi bernomor polisi F 8057 VE yang dikemudikan oleh Ujang melaju dari arah Cibadak menuju Cikembar. 

BACA JUGA: 2024, Jakarta Tidak Lagi Menjadi Ibu Kota Negara Indonesia

Setibanya di tempat kejadian, Ujang mencoba mendahului mobil yang berada di depannya menggunakan jalan sebelah kanan. 

“Mobil tersebut sudah ambil bagian kanan jalan. Dari arah berlawanan datang angkot itu dikarenakan jaraknya terlalu dekat kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan,” terangnya saat dihubungi Segimedia.id, melalui aplikasi perpesanan. 

BACA JUGA: Angka Pernikahan Usia Dini di Sulawesi Tengah Tinggi, Picu Jumlah Stunting Bertambah

Akibat kejadian tersebut sopir kendaraan Angkot bernama Aang mengalami luka robek di bagian kaki kanan dan penumpangnya bernama Delvi Sopyian mengalami luka di bagian pelipis mata sebelah kanan, luka di bagian bibir, dan luka lecet di lutut. 

“Ketika kecelakaan itu terjadi cuaca sedang cerah, jalan lurus, lalu lintas sedang lancar, ada marka jalan juga,” katanya.

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur