/
/
Pencuri Motor di PSM Cicurug Berinisial AS Merupakan Warga Serang

Pencuri Motor di PSM Cicurug Berinisial AS Merupakan Warga Serang

pencuri motor
Pakaian Ajis Setiawan saat melakukan aksi pencurian motor di PSM Cicurug. Credit: Istimewa.

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kepolisian Sektor (Polsek) Cicurug telah mengamankan seorang pria yang diduga pelaku pencuri motor di Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (21/02/2023) kemarin

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan, identitas pelaku tersebut bernama Ajis Setiawan yang berdomisili di Desa Andil, Kecamatan Batang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. 

BACA JUGA: Gagal Curi Motor Pakai Kunci T, Seorang Pria Diamankan Polsek Cicurug

“Dia niat mencuri satu unit sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 6376 CXO di area parkir basement Pasar Cicurug,” ujarnya kepada segimedia.id Rabu (22/02/2023). 

Parlan menerangkan, pelaku melangsungkan aksinya tersebut menggunakan kunci letter T yang merusak lubang kunci. Pernyataan  itu berdasarkan informasi setelah melakukan pendalaman terdapat kasus ini. 

“Kami mengamankan pencuri itu dari warga pasar yang sebelumnya sudah memergoki. Kami kirim anggota Reskrim yang sedang piket menuju lokasi,” ucapnya. 

BACA JUGA: Penemuan Bola Misterius di Jepang Diduga Berasal dari Amerika Serikat

Dari penangkapan tersebut Polsek Cicurug mengamankan berbagai barang bukti seperti sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 6376 CXO, STKN motor tersebut, kunci kontak, kunci letter T. 

“Kami juga mengamankan pakaian yang digunakan pelaku, jaket warna kuning, jeans warna hitam. Saat ini kami masih melakukan pendalaman,” tandasnya.



Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur