/
/
Pengendara Motor di Cibadak Tewas Terlindas Bus Damri Saat Menyalip

Pengendara Motor di Cibadak Tewas Terlindas Bus Damri Saat Menyalip

Pengendara Motor di Cibadak Tewas Terlindas Bus Damri Saat Menyalip
Seorang pengendara tewas terlindas di Cibadak. Credit: Istimewa

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Seorang pria yang menggunakan sepeda motor harus kehilangan nyawanya saat melintas di Jalur Sukabumi-Bogor, tepatnya Jalan Raya Karang Tengah, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Rabu (14/12/2022) sekitar pukul 12.20 WIB. 

Kejadian tersebut bermula saat Bus Damri  dengan jurusan Bandara Soekarno Hatta-Sukabumi bernopol B 7784 TGA yang dikemudikan Yusup Supriyadi (44 tahun) melaju dari arah Bogor menuju ke Sukabumi. Sementara itu korban yang menggunakan motor Honda Beat bernomor polisi F 6544 UBO malaju dari arah berlawan. 

Setibanya di tempat kejadian, korban mencoba mendahului truk yang berada di depannya melalui arah kanan. Namun insiden tak dapat dihindari, stang motor korban mengenai badan truk sehingga korban pun terjatuh dan terlindas Bus Damri yang datang dari arah berlawanan. 

BACA JUGA: Jembatan Cicewol Diperbaiki BNPB Tahun 2023, Wawan Godawan: Awal Tahun Sudah Proses Lelang

“Stang motor mengenai badan truk, sehingga terjatuh bersamaan dengan laju bus Damri yang saya kemudikan. Korban dan motor terjatuh, kemudian motor dan korban tergilas ban belakang bus Damri,” ujarnya supir Bus Damri Yusup Supriyadi kepada awak media. 

Satuan lalulintas Polres Sukabumi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sopir Damri setelah mendapatkan informasi tersebut. Jenazah pun langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk tindakan lebih lanjut. 

Korban merupakan warga Kampung Nyalindung, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Ardi

Reporter

Dwiki

Redaktur

Ardi

Reporter

Dwiki

Redaktur