/
/
Pengerjaan Jembatan Cicewol akan Dilakukan Bulan Maret, Deni Gunawan Minta Masyarakat Bersabar

Pengerjaan Jembatan Cicewol akan Dilakukan Bulan Maret, Deni Gunawan Minta Masyarakat Bersabar

Ketua komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan. Credit: Istimewa.

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Deni Gunawan, meminta warga masyarakat lebih bersabar menunggu perbaikan Jembatan Cicewol di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. 

Berdasarkan informasi yang didapat politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu perbaikan jembatan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

BACA JUGA : Jembatan Cicewol Diperbaiki BNPB Tahun 2023, Wawan Godawan: Awal Tahun Sudah Proses Lelang

“Insyaallah Bulan Maret ini perbaikan atau pembangunan jembatan akan segera dimulai, prosesnya sudah berlangsung tinggal eksekusi saja,” ujarnya saat dihubungi segimedia.id, Kamis (26/01/2023)

Ia bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi dalam hal sudah berupaya maksimal mendorong agar jembatan tersebut segera diperbaiki.

BACA JUGA : Kapan Perbaikan Jembatan Cicewol, Kadis PU: Tanggung Jawab BNPB Melalui BPBD

“Saya berharap masyarakat bisa lebih bersabar, kami bersama pemerintah daerah telah melakukan upaya semaksimal mungkin agar perbaikan jembatan dapat terealisasi,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi mencanangkan bahwa proses lelang tender pembangunan tersebut dilakukan awal tahun 2023. 

Sementara itu rusaknya jembatan Cicewol ini akibat pondasinya tergerus luapan air sungai Cicatih yang terjadi lebih dari satu tahun lalu..

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur