/
/
Polisi Selesaikan Kasus Pelecehan Seksual Kolektor Koperasi dengan Kesepakatan Hutang Lunas

Polisi Selesaikan Kasus Pelecehan Seksual Kolektor Koperasi dengan Kesepakatan Hutang Lunas

Ilustrasi pelecehan sekesual. Credit : Istimewa

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kasus pelecehan seksual yang dilakukan F seorang kolektor koperasi dengan memperlihatkan kemaluannya kepada nasabah di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi berakhir damai. 

Diselesaikannya kasus pelecehan ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Cicurug, Polres Sukabumi Aipda Andi Sukanda. Ia menerangkan kesepakatan ini ditempuh melalui musyawarah yang dilakukan di mapolsek atas keinginan kedua belah pihak.

“Kasusnya sudah selesai dan berakhir damai dengan kesepakatan sisa hutang nasabah di koperasi tersebut lunas dan tidak ingin melihat F berkeliaran di dekat rumah korban,” ujar Aipda Andi Sukanda kepada segimedia.id Senin (12/12/2022).

BACA JUGA: Pedestrian PSM Cicurug Dijadikan Tempat Parkir, Camat akan Berikan Sanksi Pemilik Toko

Dalam proses perdamaian ini, F diminta untuk membuat surat pernyataan yang menyatakan permintaan maaf kepada korban dan tidak akan mengulangi kelakuan tersebut terhadap siapapun dikemudian hari.

“Selain itu, pelaku diminta untuk membuat surat pernyataan bahwa dirinya tidak akan melakukan hal yang sama di kemudian hari,” tandasnya.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: Al Hilm Resmi Jadi Bola Untuk Partai Semifinal dan Final di Qatar

Diberitakan sebelumnya, F yang merupakan seorang kolektor koperasi yang berada di Kabupaten Sukabumi memperlihatkan dan memainkan kemaluannya di hadapan korban SA (28 tahun) saat menagih angsuran. 

SA histeris melihatnya, sehingga F pun berhasil melarikan diri. Suami SA dan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut sepakat menjebak pelaku. Alhasil beberapa hari kemudian F berhasil di tangkap warga dan langsung diringkus ke Polsek Cicurug.

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur