/
/
Rokok Hingga Pakaian Dalam Hilang, Polres Sukabumi Buru Pelaku Pembobol Minimarket

Rokok Hingga Pakaian Dalam Hilang, Polres Sukabumi Buru Pelaku Pembobol Minimarket

sukabumi
Anggota Polisi dan Petugas Minimarket menunjukan tmebok yang dibobol. Credit : Istimewa.

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sebuah minimarket di Kampung Simpenan, RT 04/10, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi mengalami pencurian dengan merusak tembok kamar mandi pada Rabu (08/11/2023).

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede menerangkan kejadian tersebut baru diketahui salah seorang karyawan saat hendak membuka minimarket itu. 

BACA JUGA : 15 Orang Preman Jalur Utara Kabupaten Sukabumi Ditangkap Setelah Ketahuan Palak Mobil Besar

“Ya sekitar pukul 06.00 WIB, baru mau buka toko dan melihat sebagian rokok dari berbagai merk yang dipajang sudah tidak ada di tempat,” katanya kepada Segimedia.id. 

Pada bagian depan minimarket tidak ditemukan kerusakan, Muruly menjelaskan pencuri berusaha masuk disinyalir dengan merusak tembok kamar mandi.

“Pelaku berhasil masuk ke dalam toko dengan terlebih dahulu membobol tembok di bagian kamar mandi.  Ada beberapa barang yang hilang diantaranya rokok, minum botol, pakaian dalam dan koin mainan anak-anak, sedangkan brankas uang masih utuh, ” tuturnya.

BACA JUGA : Tukang Batu di Sukabumi Tewas Terkena Bahan Peledak, Polisi : Kami Temukan Sisa Serbuk

Polisi setelah mendapatkan informasi tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Maruly menuturkan meminta jajarannya untuk segera mengungkap siapa dalang dibalik tindak kejahatan tersebut. 

“Kami sudah menyerahkan tugas ini kepada Kasat Reskrim untuk segera mengungkap kasus ini,” tandasnya.

Syahrul

Redaktur

Syahrul

Redaktur