/
/
Secara Aklamasi, M Sodikin Terpilih Kedua Kalinya Menjadi Ketua AFKab Sukabumi

Secara Aklamasi, M Sodikin Terpilih Kedua Kalinya Menjadi Ketua AFKab Sukabumi

M Sodikin berikan sambutan. Credit: Istimewa

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

M Sodikin terpilih kedua kalinya menjadi Ketua AFKab Sukabumi periode 2022-2026  secara aklamasi atau dipilih langsung oleh Anggota Asosiasi Futsal Jawa Barat dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sukabumi.

Pemilihan tersebut digelar melalui Kongres Luar Biasa (KLB)  yang diusung oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Sukabumi (AFkab) di Hotel Demix, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Rabu (07/12.2022). 

Dalam perhelatan tersebut, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan jika olahraga Futsal memiliki potensi yang baik, terbukti di Porprov Kabupaten Sukabumi berhasil mencuri medali emas.

BACA JUGA: Mengenang 20 Tahun Album 07 Des: Titik Balik Sheila on 7

“Ada potensi besar di olahraga ini, terbukti adik-adik kita di Porprov kemarin berhasil membawa pulang medali emas sebagai juara pertama dan semoga ini bisa menjadi perhatian khusus pemangku kebijakan agar ada agenda selanjutnya,” ujarnya kepada segimedia.id Kamis (8/12/2022).

Di masa jabatannya kali ini ia memiliki beberapa program untuk dijalankan kedepannya dan ia juga mempercayai formula dalam program tersebut mampu meningkatkan kualitas permainan futsal Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Serasa Nongkrong di Cina, Cicurug Miliki Vihara yang Jadi Destinasi Wisata

“Program itu diantaranya, konsolidasi internal kepengurusan agar bisa bekerja optimal dan sesuai dengan porsinya. Peningkatan sumber daya manusia dengan dilakukan beberapa kiat, serta rekrutmen club,” ucapnya

Dirinya berharap dimasa yang akan datang olahraga futsal bisa lebih populer juga sarana untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga tali silaturahmi.

“Kedepan saya akan membawa Futsal Kabupaten Sukabumi agar lebih populer di kalangan milenial,” tandasnya.

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur