/
/
Tabrak Truk di KM 42 Tol Jagorawi, Pengemudi Mobil Mewah Terbakar

Tabrak Truk di KM 42 Tol Jagorawi, Pengemudi Mobil Mewah Terbakar

Pengemudi mobil mewah tabrak truk di KM 42 tol Jagorawi. Credit: Istimewa

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mobil mewah Porsche dan truk pengangkut pakan ayam, terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi KM 42 dari arah Jakarta menuju Ciawi, pada Kamis (25/8/2022) malam.

Akibat dari kecelakaan tersebut, mobil sport bernopol KT 1001 WB ludes terbakar hingga pengemudi tewas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan, pengemudi mobil sport Porsche datang dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak bagian belakang truk Fuso.

“Untuk kronologis kecelakaan hari ini, kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi di KM 42.800, kendaraan Porsche diduga dengan kecepatan tinggi diduga menabrak belakang truk tronton sehingga terjadi kecelakaan. Setelah itu timbul percikan api pada mobil Porsche sehingga terjadi kebakaran. Korban jiwa diduga satu orang, pengemudi Porsche,” ungkap Angga Jumat (26/8/2022).

Posisi mobil yang terjepit dan tersangkut di bagian bawah truk, sempat menyulitkan petugas kepolisian dan Jasa Marga yang dibantu oleh tim rescue Damkar Kota dan Kabupaten Bogor, dalam proses evakuasi.

“Kondisi kendaraan terjepit di bawah belakang tronton tersebut sehingga kita bekerjasama dengan instansi terkait untuk mengeluarkan korban,” ujar Angga

“Setelah ini kita akan bawa ke Unit Gakkum dan korban akan dibawa ke RSUD Ciawi,” pungkasnya.

Dwiki

Redaktur

Dwiki

Redaktur