/
/
Takut Sepi Penonton, Plt Bupati Bogor Borong Tiket Indonesia vs Caracao dan Ajak Seluruh ANS Meriahkan Pertandingan

Takut Sepi Penonton, Plt Bupati Bogor Borong Tiket Indonesia vs Caracao dan Ajak Seluruh ANS Meriahkan Pertandingan

Saat Timnas menyanyikan lagu Indonesia Raya, Credit: Istimewa

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tim Nasional Indonesia akan menjalani FIFA Matchday melawan Tim Nasional Curacao yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Stadion yang memiliki kapasitas mencapai 15.000 penonton ini, telah dilakukan pembenahan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Permasalahan banjir yang kerap terjadi di area stadion sudah diatasi dengan memperbaiki aerator dan drainase,” kata Asnan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan pada pertemuan dengan PSSI di stadion Pakansari beberapa waktu lalu, menyatakan akan membeli semua tiket pertandingan tersebut.

“Saya khawatir sepi penonton jadi saya akan membeli banyak tiket untuk nanti dibagikan,” terangnya.

Namun setelah ia berkomunikasi dengan pihak PSSI untuk membeli tiket tersebut, ternyata tiket yang tersedia sudah terjual habis. Iwan menerangkan pembelian seluruh tiket ini rencanannya akan dibagikan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk jaga-jaga.

“Kita jaga-jaga dengan mengerahkan ASN untuk nonton dan memenuhi stadion. Banyak juga warga pecinta timnas belum kebagian tiket,” pungkasnya.

Syahrul

Redaktur

Syahrul

Redaktur