/
/
Terdapat Lambang Organisasi Rahasia Pada Oreo

Terdapat Lambang Organisasi Rahasia Pada Oreo

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Oreo adalah makanan ringan yang diluncurkan oleh produsen asal Amerika Serikat pada tahun 6 Maret 1912 silam.

Di Indonesia sendiri makanan Oreo sudah tak asing lagi. Makanan ringan yang dilapisi krim ini bisa didapatkan di warung biasa hingga supermarket yang tersebar di seluruh daerah.

Namun siapa sangka, Mondelez International pemilik Oreo sejak 110 lalu disinyalir menyemat kode-kode khusus pada bagian wafer coklat.

Kode tersebut mulai diungkap oleh akun twitter @churchofsatan dalam postingan yang diunggah 14 September 2022.

Ia memperlihatkan arsiran artwork atau ukiran pada bagian luar wafer coklat. Ukiran itu tersemat beberapa simbol organisasi rahasia dunia. Bahkan di berbagai platform, organisasi tersebut sering disangkut-pautkan dengan peristiwa besar dunia karena bisa memprediksi kejadian tersebut puluhan tahun sebelumnya.

Beberapa tahun lalu semenjak pandemi Covid-19 melanda, jagat dunia maya dikejutkan tersebarnya video cuplikan kartun The Simpson. Kartun yang ditayangkan pada tahun 1993 bercerita ketika dunia digemparkan pandemi. Namun latar waktu pada kartun itu ialah tahun 1997.

Dinilai bisa memprediksi kejadian masa yang akan datang, kreator Matt Groening dituding adalah anggota organisasi rahasia Freemason.

Akun twitter yang sudah mendapatkan centang biru itu menunjukkan logo Freemason terdapat pada bagian bawah bingkai tulisan oreo di wafer coklat.

Kemudian terlihat juga logo Satanic Cross di bagian atas yang menyambung pada bingkai tulisan Oreo. Belum banyak journal menjelaskan apa yang dimaksud pada logo tersebut. Namun banyak yang berspekulasi, Satanic Cross adalah sebuah sub organisasi rahasia dunia yang dipercaya banyak kalangan elit dunia mengikutinya. Kegiatan organisasi seperti ritual-ritual katanya mampu mendatangkan ketenaran dan kekayaan.

No data was found
No data was found