/
/
Tertabrak Kereta Api Pangrango di Cigombong, Bogor Kaki Bagian Kanan Korban Hilang

Tertabrak Kereta Api Pangrango di Cigombong, Bogor Kaki Bagian Kanan Korban Hilang

kereta api pangrango
Ilustrasi Jalan Kereta Api.

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak Kereta Api Pangrango di KM 22 Jalur KA Cigombong-Cicurug, tepatnya di Kampung Panyingkiran, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (01/02/23) kemarin.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun segimedia.id, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.20 WIB. Ketika itu Kereta Api Pangrango 216C melaju dari Stasiun Cigombong menuju Stasiun Cicurug. 

Setibanya di lokasi kejadian, berdasarkan keterangan warga sekitar, orang tersebut terlihat sengaja tidur di atas rel. Masinis kereta api pangrango sudah beberapa kali memberikan klakson, namun  korban tidak menggubrisnya, sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindari. 

BACA JUGA: Akibat Kurang Konsentrasi, Angkot Keluar Marka Jalan Hingga Menabrak Minibus di Cibadak

“Korban lukanya parah banget, kedua kakinya terputus akibat kecelakaan itu. Bahkan ada bagian kaki sebelah kanan yang hilang,” ujar Midah pada segimedia.id, Kamis (11/02/2023). 

Anggota Lantas Polsek Cijeruk, Brigadir Debry kala itu menerima laporan dari warga bahwa telah terjadi kecelakaan kereta api yang menewaskan seorang pria. 

Kemudian Ia bersama beberapa anggota lainnya langsung menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan tempat kejadian dan mengevakuasi korban. Menurutnya kejadian tersebut berada di perbatasan antara Cigombong dan Cicurug. 

BACA JUGA: Apa yang Dicontoh Dari Desa Girijaya, Cidahu Setelah Dapatkan Program P2WKSS ?

“Tidak ada indentitasnya. Korban sudah dibawa ke RS Kramat Jati untuk penanganan medis,” ucapnya. 

Sementara itu Eva Chairunisa Kahumas PT KAI DAOP 1 Jakarta menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan mentaati aturan yang sudah diberlakukan oleh PT KAI agar keselamatan tetap terjaga.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati ketika melewati perlintasan kereta api,” singkatnya.

 

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur