/
/
Ulang Keseruan Game PS1 Terbaik, Yuk Simak

Ulang Keseruan Game PS1 Terbaik, Yuk Simak

PlayStation 1 game set

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PlayStation 1 atau sering disebut PS1 mewarnai masa kecil generasi 90an. Pada awal kemunculannya, konsol ini hanya dimiliki segelintir orang. 

Terdapat beberapa game PS1 yang laris di masa itu. Tingginya penjualan itu didukung oleh resolusi grafik cukup bagus atau cerita yang disuguhkan sangat menarik.

Game-game tersebut ketika disebutkan namanya, akan membuat ingatan kita bisa langsung terbang ke masa-masa itu. 

Segimedia.id akan merangkum 5 game PS1 terbaik dan tak akan terlupakan. 

1. Gran Turismo 2

Gran
Turismo 2

Game ini dirilis Sony Computer Entertainment dan mampu terjual 10,85 juta kopi di seluruh dunia. 

Keunikan game ini terdapat di segi grafis, gameplay, pilihan mobil dan sirkuit. Sony Computer Entertainment mampu memadukan elemen-elemen tersebut dengan sangat sempurna. 

Selain itu soundtrack yang dikemas pun menjadi nada pendukung yang mampu memacu adrenalin player saat memainkan game tersebut. 

Terdapat beberapa fitur jual beli mobil serta modifikasi yang komplek sehingga bisa membuat gamer merasakan memiliki showroom sendiri. 

2. WWF Smackdown! 2: Know your Role

SMACK DOWN! 2

Tak bisa terlewatkan ketika datang ke rental bersama teman untuk memainkan game ini. Game tersebut laku keras setelah pertunjukan gulat ala Amerika itu ditayangkan di televisi.

Kepopulerannya akibat tayangan televisi  sangat berpengaruh pada penjualan game tersebut sehingga menjadi game PS1 yang sangat digemari. 

Daya tarik game tersebut adalah karakter yang yang terdapat di dalamnya. Nama-nama populer seperti Stone Cold, The Rock, Rob Van Dam silih bergantian dimainkan para gamer di game ini. 

 

3. Twisted Metal: Small Brawl

Twisted Metal: Small Brawl

Game ini menyuguhkan gameplay perang antar mobil remote control yang sudah dipersenjatai. Twisted Metal menjadi game terbaik lantaran seru dimainkan bekerjasama dengan teman untuk menghancurkan mobil player lain.

Tersedia beberapa map dalam game ini, gamer dapat memilihnya sesuai keinginan masing-masing. Keunikan game ini terdapat pada map yang selalu berlatar belakang tempat bermain anak-anak. 

 

4. Pepsiman 

Pepsiman

Game ini sangat ikonik semasa PS1. Dalam game tersebut gamer hanya ditugaskan mengumpulkan kaleng Pepsi yang ditebar di jalan. Namun terdapat rintangan ketika hendak mengambil kaleng tersebut. 

Mungkin yang masih teringat dalam game ini adalah ketika dikejar oleh gulungan kayu dan soundtracknya.

 

5.Harvest Moon: Back to Nature

Harvest Moon Back to Nature

Mungkin semua orang di generasi milenial sudah pernah memainkan game ini. Game Harvest Moon: Back to Nature menjadi game yang paling populer pada konsol PS1. 

Dalam game tersebut memainkan pemeran utama yang merupakan seorang petani memiliki perkebunan yang cukup luas. Selain itu ia juga memiliki beberapa bangunan peternakan sapi dan ayam. 

Gamer bisa melakukan aktivitas lainnya di luar rumah seperti memancing, menambang untuk memperoleh penghasilan dan mengikuti festival. Bahkan kalian akan dipertemukan bagian memilih pasangan dan membangun rumah tangga.

BACA JUGA: Jembatan Cikereteg Bogor Bakal Diperbaiki, Tapi Masih Dilintasi Kendaraan Berat

Syahrul

Redaktur

Syahrul

Redaktur