/
/
Viral Video Siswa SMA Bentak dan Tantang Guru di Kelas, Warganet Geram

Viral Video Siswa SMA Bentak dan Tantang Guru di Kelas, Warganet Geram

Viral Video Siswa SMA Bentak dan Tantang Guru di Kelas, Warganet Geram
Potongan video Siswa SMA Bentak dan Tantang Guru di Kelas. Credit: twitter.com/RANGERmounts

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Baru-baru ini beredar sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang siswa SMA, yang nampak emosi dan marah-marah kepada sang guru saat kegiatan belajar berlangsung. 

Video detik-detik siswa SMA mengamuk terhadap guru tersebut diunggah oleh akun Twitter @RANGERmounts. Dan video heboh ini banyak menyedot perhatian serta membuat geram warganet.

“Dilema sang guru. Di didik tegas orang tuanya lapor polisi, gak tegas muridnya kek orang kesurupan reog😫 ,” tulis keterangan @RANGERmounts dalam video yang diunggahnya, Sabtu, 10 Desember 2022.

BACA JUGA: Meikarta Dicap ‘Kota Mati’, Mayoritas Pembeli Ingin Adanya Pengembalian Uang

Dalam video yang diunggah oleh @RANGERmounts memperlihatkan seorang siswa SMA yang hendak menyerang gurunya di dalam ruang kelas. Pelajar laki-laki tersebut, terlihat berteriak sambil menunjuk-nunjuk dan membentak gurunya yang nampak terpojokan. 

Guru laki-laki yang mengenakan kemeja merah serta kacamata itu, tampak diam dan tidak sedikitpun memberi perlawanan terhadap siswanya yang sedang emosi. Kemudian, beberapa siswa lainnya berusaha menghadang Pelajar laki-laki tersebut agar tidak terjadi kejadian yang dapat merugikan keduanya.

Unggahan video 30 detik itu Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab dari kemarahan siswa ini hingga berani membentak gurunya sendiri. Video ini seketika menyedot perhatian warganet di berbagai media sosial. Mayoritas besar warganet tampak geram dengan ulah siswa kepada gurunya tersebut. 

BACA JUGA: Sastrawan Terkenal Masa Hindia Belanda, Kwee Tek Hoay Mati Dirampok di Cicurug

Dwiki

Redaktur

Dwiki

Redaktur