/
/
Warga Senang Alun-alun Kaum Cicurug Terang dan Rapi

Warga Senang Alun-alun Kaum Cicurug Terang dan Rapi

Alun-alun Kaum Cicurug. Credit: Istimewa

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Alun-alun Kaum Cicurug adalah salah satu ruang terbuka tempat berkumpul warga sekitar. 

Di tempat tersebut para pengunjung bisa menikmati berbagai varian jajanan street food baik lokal maupun mancanegara.Makanan itu berasal dari para pedagang yang berjejer di sisi Alun-alun Cicurug. 

Kali ini ada pemandangan beda di Alun-alun Cicurug, sampah berserakan dan kurang perawatan bukan lagi menjadi pemandangan ketika nongkrong di tempat tersebut. 

BACA JUGA: Landmark Tulisan Alun-alun Cicurug Rusak, Padahal Belum Satu Tahun

Warga Sekitar Indra Kusuma (31 tahun) mengaku terkesan dengan kondisi Alun-alun Cicurug saat ini. Semoga dengan rapi dan bersihnya tempat tersebut bisa menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaganya. 

“Senang saya liatnya, kalau gini kan bisa meningkatkan pengunjung yang datang juga. Banyak warga yang terbantu jadi,” terangnya kepada segimedia.id Senin (19/12/2022). 

Selain bersih, semua penerang yang berada di tempat tersebut sudah berfungsi. Indra menuturkan, karena dengan penerangan yang minim khawatir banyak orang menyalahgunakan  tempat tersebut. Ia juga mengatakan senang bisa melihat tulisan atau landmark ‘Alun-alun Cicurug’ diperbaiki.

BACA JUGA: Cukai Rokok Resmi Naik 10 Persen, Kemenkeu: Untuk Penurunan Prevalensi Merokok Pada Anak

“Dulu sih warga sekitar sering lihat atau dengar banyak orang-orang maksiat. Apalagi di tugu yang di atas itu kan gelap banget, di situ kadang-kadang ada yang kepergok. Landmark juga sudah diperbaiki, banyak orang yang foto juga,” ungkapnya. 

Diberitakan sebelumnya, Landmark ‘Alun-alun Cicurug’ rusak di bagian huruf U dan N. Rusaknya landmark yang berbahan akrilik itu diduga akibat orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur

Ardi

Reporter

Syahrul

Redaktur