/
/
Warganet Bela Polisi Tidur yang Membuat Warga Berjatuhan

Warganet Bela Polisi Tidur yang Membuat Warga Berjatuhan

Ilustasi polisi tidur

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sebuah akun twitter @Sopir_idiot mendapatkan cibiran dari warganet setelah mengunggah sebuah video yang merekam berjatuhannya pengendara ketika melewati Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam unggahannya @sopir_idiot menerangkan bahwa berjatuhannya pengendara itu diakibatkan oleh polisi tidur yang digambar menyerupai zebra cross. Sehingga para pengendara tidak mengurangi kecepatannya dan terjatuh.

Dalam video yang berdurasi 22 detik merekam tiga pengendara yang terjatuh. Salah satu yang menjadi perhatian, tergeletak seorang perempuan berbaju hijau dan celana jeans biru langit di bahu jalan.

Bahkan dalam durasi 10 menit video tersebut merekam sepeda motor yang ditumpangi dua orang hilang kendali setelah melewati polisi tidur tersebut.

Akun Twitter @adriansyahyasin menilai seharusnya ketika melihat atau akan melintasi zebra cross, pengendara sebaiknya segera menurunkan kecepatan.

“Ya kalo markanya menyerupai zebra cross ngerem lah kocak. Ya pantesan pejalan kaki pada takut nyebrang lha warna sama kyk zebra cross aja bukan perlahan malah ngebut,” komentarnya.

Sementara akun lainnya, @ridhalntifadha lokasi tersebut berada dekat dengan rumahnya. Ia juga menerangkan, polisi tidur yang dicat menyerupai zebra cross ini sudah sesuai aturan.

“Wkwk kocak. Lo yang salah lo yang galak,” tulis akun @faizaloktaw

No data was found
No data was found